Glucoblock capsule green world

Glucoblock capsule green world adalah salah satu produk unggulan untuk mengobati keluhan gula darah tinggi diabetes, cocok juga bagi pencegahan dari diabetes. Untuk di ingat saja produk glucoblock capsule ini sudah mendapatkan bestseller dunia di 20 negara. Sekarang kami membawanya ke Indonesia dengan harapan bisa membantu penderita diabetes untuk mendapatkan penyembuhan.

Glucoblock capsule green world

Glucoblock capsule green world
Glucoblock capsule green world ini dibuat secara khusus untuk membantu mengobati permasalahan diabetes, seperti memperkuat fungsi pankreas, menormalkan kadar gula dalam darah dll. Bahatan utama dari glucoblock adalah dari ekstrak Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder yang diproses secara modern terstandar tinggi berkualitas dunia yakni GMP, FDA Amerika sehingga tidak heran obat gula glucoblock ini sudah mendapatkan bestseller produk di dunia. Baca juga eye care softgel

Daun murbei (sebagai bahan glucoblock mengandung ecdysterone, inokosterone, lupeol, betasitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopoletin, scopolin, alfa, betahexenal, cis beta hexenol, cis lamdahexenol, benzaidehide, eugenol,lanaloolbenzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, cholin, adenin, asam amino, copper, zinc, vitamin (a,b1,c dan karoten), asam klorogenik, asam fumarat, asam folat, asam formyltetrahydrofolik, dan mioinositol dan juga mengandung phytoestrogens.

Khasiat glucoblock capsule :

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)

Berikut ini adalah kisah nyata kesembuhan dari penyakit diabetes setelah beliau mengkonsumsi secara rutin obat diabetes glucoblock capsule.

Nama : Ibu Nelly
Pengirim: Ibu St Suwarna
BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.

Harga glucoblock capsule :

  1. Harga : 178.000
  2. Isi : 30 kapsule

Untuk cara pemesanan glucoblock capsule green world anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

GLU # Jumlah pesanan # Nama # Alamat lengkap # No Hp kirim ke 0822.14300.463

Glucoblock capsule green world

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Glucoblock capsule green world"

Posting Komentar