Eye Care Softgel Asli

Kami jual Eye Care Softgel Asli dengan harga murah namun berkualitas tinggi dan sudah terukti sendiri oleh ribuan konsumen dari seluruh kota di Indonesia, apapun penyakit mata yang anda derita obat yang ampuh dan aman adalah eye care dari green world.

Eye Care Softgel Asli

Eye Care Softgel terbuat dari bahan alami yang sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai obat tradisional dari dataran cina, dengan semakin majunya teknologi mendorong para ahli untuk melakukan riset secara bersama untuk bisa memanfaatkan dari kandungan herbal ini secara maksimal. Atas tujuan itu hadirlah green world global yang sudah mempunyai cabang di 20 negara, dan kami adalah agen resmi yang ada di Indonesia. Green world fokus pada pengembangan obat - obatan herbal, kembali lagi ke pembahasan manfaat eye care softgel ini apa ? karena belum banyak orang yang mengetahui manfaat atau khasiatnya. Baca juga manfaat gastric health

Eye care terbuat dari Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang sudah dioleh dengan menggunakan teknologi modern dengan standar GMP sehingga obat mata eye care ini bisa dipasarkan di 20 negara lebih.

Kandungan dan manfaat bahan utama eye care softgel green world !!

Buah blueberry mengandung senyawa vitamin (C, E, A), flavonoid, dan karotenoid yang berfungsi
Eye Care Softgel Asli
untuk menjaga kesehatan retina mata dan melindungi mata dari berbagai masalah karena ada kandungan antioksidan yang tinggi sehingga cocok dikonsumsi untuk pencegahan atau pengobatan.

Tanaman Euphrasia officinalis (atau di kenal dengan sebutan eyebright) memiliki khasiat untuk keadaan kesehatan spesifik seperti kunjungtivitis (mata pink lantaran virus atau bakteri) serta mata merah. Bilberry (Vaccinium myrtillus) menguatkan pembuluh kapiler yang melindungi mata dari pendarahan yang terkait dengan retinopati diabetik (rusaknya miro vaskuler pada retina pada pasien diabetes). Antosianidin di Billberry mempunyai karakter anti-oksidan yang kuat yang bisa melindungi pembuluh darah dari rusaknya radikal bebas. Diluar itu, antosianidin bisa tingkatkan aliran pembuluh darah. Red Rasberry mempunyai karakter astringen serta stimulan serta adalah obat yang popular untuk beragam penyakit. Vitamin B1, B2, B6 di kenal sebagai vitamin neurotropik yang menolong melindungi kesehatan manfaat saraf mata. Vitamin E, vitamin C, serta Beta Caroten bertindak sebagai anti-oksidan. Retinol begitu utama untuk menghindar kebutaan saat malam hari (rabun ayam).

Sedangkan manfaat dari ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin dan biji anggur tidak usah kami jelaskan karena memang sudah banyak dipergunakan untuk kesehatan mata. Baca juga glucoblock capsule

Kegunaan eye care softgel
  • Mengatasi mata glaukoma
  • Mengatasi katarak
  • Mengobati mata rabun
  • Mengatasi mata merah
  • Mengobati mata lelah
  • Mengatasi pterigium
  • Mengobati buram
  • Mengatasi mata berair
  • Mengobati retina rusak
  • Mengobati saraf mata lemah
  • Mengatasi mata minus / plus
  • dll

Berikut ini adalah kisah nyata dari beberapa konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat mata eye care softgel herbal.

Agus Chung
Retina Rusak (SYARAF RETINA LEPAS)

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Baca juga ovary nutrition capsule

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Baca juga qnc jelly gamat

Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi
Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel.

HARGA RESMI EYE CARE SOFTGEL :

1 botol isi 100 Butir : Rp. 442.000 , belum termasuk ongkos kirim

Pesan Lebih Banyak Hemat Ongkos Kirim !



Cara pemesanan ketik :

EY - KO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463 / ke pin BB 5FED2DE3

Contoh :

EY - KO : 4 botol : Akifa : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463 / ke pin BB 5FED2DE3

(Ingat! Cantumkan EY - KO  dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eye Care Softgel Asli"

Posting Komentar