Manfaat buah naga merah dan putih

Manfaat buah naga merah dan putih -, Khasiat buah naga merah serta manfaat buah naga putih untuk kesehatan badan serta kecantikan kulit muka. Ada dua type buah naga yang dapat kita jumpai, yakni buah naga merah serta buah naga putih, keduanya keduanya sama mempunyai faedah yang sangatlah baik untuk kesehatan badan kita, tetapi buah naga putih mempunyai kandungan vitamin C lebih tinggi apabila dibanding dengan buah naga merah.

Seperti yang kita kenali bahwa Vitamin C sangat utama serta diperlukan badan untuk tingkatkan system
Manfaat buah naga merah dan putih
kekebalan pada badan supaya tak gampang terserang virus pemicu penyakit. Kandungan buah naga dalam 100 g buah naga, memiliki kandungan kalori 60 kkal, protein 0, 53 g, karbohidrat 11, 5 g, serat 0, 71 g, kalsium 134, 5 mg, fosfor 87 mg, zat besi 0, 65 mg, vitamin C 9, 4 mg, dan kandungan airnya sejumlah 90%.

Manfaat buah naga merah dan putih bagi kesehatan tubuh


1. Faedah Buah Naga Bisa Mengontrol Gula Darah. 

Buah naga diakui juga sebagai pengontrol gula darah, oleh karenanya sangatlah di sarankan untuk pasien diabetes jenis 2, buah ini terbaik dikonsumsi untuk mengontrol gula darah supaya terus seimbang. Bila tak sukai dikonsumsi dengan cara segera, Anda dapat mengonsumsinya lewat cara bikin juice buah naga. 

2. Faedah Buah Naga Dapat Turunkan Desakan Darah. 

Tahukah Anda bahwa menkonsumsi buah naga dapat kembalikan tingkat hipertensi seorang jadi normal. Buat mereka yang berisiko terserang serangan jantung serta stroke sangatlah disarankan untuk konsumsi buah naga atau juice buah naga. 

3. Faedah Buah Naga Dapat Menetralisir Toksin. 

Manfaat buah naga yang satu ini sangatlah utama yakni buah naga bisa menetralisir toksin pada badan seperti merkuri, arsen, dan sebagainya yang bisa membahayakan kesehatan badan. Rajinlan untuk konsumsi buah naga dapat lewat cara dikonsumsi segera atau di buat juice buah naga supaya Anda dapat rasakan manfaat dari buah naga ini. 

4. Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Mata. 

Untuk Anda yg tidak sukai makan wortel dapat menggantinya dengan konsumsi Buah naga, lantaran dalam buah naga memiliki kandungan karoten yang menolong melindungi kesehatan mata serta melakukan perbaikan pandangan, adi rajinlah Anda untuk makan buah naga.

Baca juga info kesehatan lainnya :

http://kolesterol.web.id/cara-mengobati-kista-rahim/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-miom/
http://kolesterol.web.id/obat-benjolan-di-leher/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-benjolan-di-payudara/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-gagal-ginjal/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-batu-ginjal/
http://kolesterol.web.id/cara-mengobati-asam-lambung/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-benjolan-di-leher/
http://kolesterol.web.id/obat-tekanan-darah-tinggi-tradisional/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-kanker-payudara/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat buah naga merah dan putih"

Posting Komentar