Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan

Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan - Alfalfa adalah type tumbuhan yang memiliki banyak faedah untuk kesehatan. Alfalfa adalah tumbuhan type kacang-kacangan yang tanamannya bisa tumbuh dengan panjang sampai 1 mtr.. Nama latin dari alfalfa yakni Medicago sativa. Tumbuhan alfalfa bisa berbunga dengan bentuk bunga kecil serta berwarna ungu. Tumbuhan alfalfa dapat bertahan dalam keadaan yang kerang air lantaran akar alfalfa mempunyai akar yang dalam yakni sampai meraih 4, 5 mtr.

Dengan system akar yang dalam jadikan tanaman alfalfa dapat menyerap mineral yg tidak bisa diperoleh cuma dipermukaan tanah. Nama alfalfa datang dari bhs Arab yang memiliki makna bapak dari tanaman. Info lain yang wajib bagi penderita penyakit mata silahkan lihat di eye care softgel

Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan

Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan
Tanaman alfalfatela populer mulai sejak jaman dulu dengan adanya banyak manfaat untuk kesehatan. Orang Cina sudah mulai sejak beratus-ratus tahun memakai tanaman alfalfa sebagai bahan basic pembuatan obat tradisional. Tanaman alfalfa memiliki kandungan banyak kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan seperti kalsium, magnesium, fosfor, kalium dan zat besi. Kandungan yangterdapat dalam tanaman alfalfa mencakup vitamin B, C, E dan K. Kandungan zat lain yang bermanfaat untuk kesehatan serta badan kita dalam alfalfa salah satunya mencakup fluorida, protein, mineral, serat, asam lemak esensial dan anti-oksidan yang sangatlah baik untuk kesehatan. 

Daun alfalfa bila orang Jawa menyebutnya dengan daun krokor sudah dapat dibuktikan adalah daun yang paling banyak terkandung zat gizi yang diperlukan oleh badan dengan kandungan vitamin dan zat besi yang sangatlah komplit. Sebagian faedah daun alfalfa untuk kesehatan yakni :
  1. Membersihkan racun di dalam tubuh
  2. Meningkatkan produksi ASI
  3. Mengurangi penyakit jantung dan stroke
  4. Sebagai antioksidan yang baik
  5. Memperlancar serta mengobati permasalahan sistem pencernaan
  6. Sumber vitamin K
  7. Mengatasi berbagai keluhan kehamilan
  8. Pencegah kanker
  9. Mengobati gigitan serangga
Itulah info manfaat dan Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan yang semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, bagi anda yang ingin mengkonsumsi produk herbal dari kulit manggis dan daun sirsak silahkan klik ace maxs asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Daun Alfalfa untuk Kesehatan"

Posting Komentar