Buah dan makanan untuk menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan bukanlah perkara mudah. Semua butuh proses dan perjuangan. Langkah yang paling utama dianjurkan adalah dengan berolahraga. Karena dengan olahraga, tubuh kita akan membakar lemak.

Selain itu, pembakaran lemak juga dapat dilakukan oleh makanan atau minuman yang kita konsumsi. Dikutip dari StyleCraze.com, berikut ini pembakar lemak alami yang tentunya dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

Buah dan makanan untuk menurunkan berat badan

Buah dan makanan untuk menurunkan berat badan


1. Teh Hijau 

Tak diragukan lagi, teh hijau yaitu salah satu pembakar lemak alami yang paling baik yang betul-betul bisa mempercepat metabolisme Anda. Terkecuali mempercepat metabolisme, kandungan anti-oksidan yang tinggi dalam teh hijau dapat juga menghindar beberapa penyakit seperti jantung sampai alzheimer. 
2. Grapefruit 

Grapefruit tidaklah anggur atau jeruk bali. Buah ini yaitu jeruk besar dengan kulit oranye dan daging buahnya merah keunguan. Grapefruit dikira juga sebagai buah yang pas turunkan berat tubuh. 
Menurut penelitian dari Nutrition and Metabolic Research Center di California, beberapa zat dalam grapefruit dapat menyingkirkan rasa lapar, menolong membakar lemak, menstabilkan kandungan gula darah, serta insulin. Teratur makan 1/2 buah grapefruit diakui bisa turunkan berat tubuh 1, 5 kg dalam 12 minggu. 
3. Buah Pir 

Buah ini memiliki kandungan 15 % serat yang diperlukan oleh badan. Yang mana di ketahui bahwa serat bisa bikin kita kenyang lebih lama serta menghindar kita dari makan berlebihan. 

Untuk memperoleh serat yang optimal dari buah pir, mengkonsumsi buah ini dengan kulitnya atau imbuhkan dalam salad. 
4. Kacang Almond 

Salah satu type kacang-kacangan ini sangatlah berguna untuk kesehatan badan, termasuk juga turunkan berat tubuh. Riset yang dikerjakan International Journal of Obesity tunjukkan bahwa konsumsi segenggam almon bisa kurangi 18 % lemak badan sepanjang enam bln.. 
5. Kacang Navy 

Riset yang dikerjakan di University of Colorado mencermati bahwa konsumsi makanan kaya pati seperti kacang navy, bisa membakar 25 % lemak semakin banyak /hari. Anda bisa memberikan kacang navy pada makanan Anda bila Anda mau turunkan berat tubuh dengan cepat. 
6. Cokelat 

Cokelat hitam memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi, bisa menghindar penumpukan beberapa sel lemak pada badan, terlebih yang mengakibatkan penyakit jantung serta obesitas. Yang butuh Anda kerjakan yaitu konsumsi dalam jumlah yang pas untuk memperoleh hasil optimal dari faedahnya.

Artikel terkait lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah dan makanan untuk menurunkan berat badan"

Posting Komentar