Efek samping ganoderma plus capsule

Efek samping ganoderma plus capsule yang banyak sekali menanyakan kepada kami sebagai agen resmi green world global, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang apakah memang ada efek samping ganoderma plus capsule ini.

Efek samping ganoderma plus capsule

Efek samping ganoderma plus capsule

Obat ganoderma plus capsule terbuat dari Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps yang sudah kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga bisa menghasilkan obat herbal ganoderma plus capsule dengan kualitas dunia.

Khasiat dan manfaat ganoderma plus capsule

  1. Mencegah dan mengobati kanker.
  2. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  3. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  4. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.

Dan berikut ini adalah kisah nyata dari beberapa konsumen kami yang sudah mendapatkan manfaat ganoderma plus capsule

 Ibu Yesi Indaryani
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Nah untuk info lebih lengkap dan ingin mengetahui bagaimana cara pemesanan ganoderma silahkan anda lihat pada postingan kami berikut ini Manfaat Ganoderma Plus Capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek samping ganoderma plus capsule"

Posting Komentar