Tanaman alami untuk ambeien

Tanaman alami untuk ambeien -, Ciri dari penyakit ambeien terdapat banyak tanda-tanda bergantung dari tingkat keparahannya. Awalannya yaitu keluhan-keluhan waktu buang air besar seperti rasa panas, gatal, serta pedih juga nyeri di daerah seputar anus. Tanda-tanda lain ada tonjolan lunak di dubur serta jumlahnya dapat kian lebih satu serta sesudah buang air besar ada tetesan darah fresh di daerah dubur. Bila anda rasakan beberapa gejala ini jadi cepatlah lakukan perlakuan dengan tanaman obat tradisional ampuh tangani ambeien ini.

Tanaman alami untuk ambeien


Tape Singkong 
Konsumsilah tape singkong yang betul-betul masak (sangatlah lembek) dengan cara teratur 3 kali satu hari. Kerjakan rutinitas ini meskipun tanda-tanda ambeien telah menghilang. Sebagian literatur mengatakan bahwa tape berbahan lain seperti tape ketan putih atau tape ketan hitam dapat juga menyembuhkan ambeien, bahkan juga ambeien yang telah kronis sekalipun. Konon ragi yang terdapat pada tape dapat menyehatkan pencernaan serta saluran pembuangan. 

Tanaman alami untuk pengobatan ambeien

Jambu Biji 
Bersihkan bersih sebagian lembar pucuk daun jambu batu muda serta 1 buah pisang batu yg tidak dikupas. Haluskan serta peras sampai keluarkan air. Minum air perasan itu sehari-hari dengan cara teratur hingga penyakit ambeien pulih. 

Pisang Ambon 
Langkahnya 1 buah pisang ambon di jus serta ditambah dengan susu murni sejumlah satu gelas. Minum sepanjang 3 gelas satu hari dengan teratur sepanjang seminggu 

Kangkung 
Bersihkan kangkung dengan air hangat serta di jus halus, lalu saring airnya. Kemudian campur dengan satu butir telor ayam kampung serta garam dapur seperlunya. Aduk sampai rata. Minum satu hari sekali saat sebelum tidur. 

Pegagan 
Bersihkan serta potong-potong 5 tanaman pegagan tersebut akarnya. Imbuhkan 1 cangkir air panas serta didihkan seputar 5 menit. Biarlah dingin lantas minum sedikit untuk sedikit 1 cangkir satu hari.

Semoga bermanfaat resep tanaman alami untuk mengobati penyakit ambeien, kami juga mempunyai sebuat obat herbal yang terbuat dari kulit manggis yang cocok untuk obat wasir infonya klik disini obat ambeien alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman alami untuk ambeien"

Posting Komentar